Wednesday, June 11, 2014

Bunga Citra Lestari - Cinta Sejati


Hai para pecinta film pasti kalian sudah pernah melihat Film Habibie Ainun kan? yang menceritakan tentang kehidupan seorang mantan presiden Habibie dari aspek pendidikan, pekerjaan,kepribadian sampai ke hal percintaan. Film ini sangat menginspirasi kita dan banyak sekali hikmah yang bisa kita petik dari film ini.
        Kalau kita bicarakan tentang film Habibie dan Ainun pasti tidak akan lepas dengan lagu yang menjadi soundtrack film ini yaitu lagu yang berjudul cinta sejati, kalian tahu kan lagu ini? ini lagu yang sering dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari yang dalam film itu berperan sebagai Ainun. Lagu ini menurut saya sangat cocok dijadikan soundtrack film ini karena ini lagu yang romantis tentang sebuah cinta yang sejati yaitu cinta yang tidak memandang apapun mencintai sampai ajal menjemput, mencintai pasangan kita apa adanya, menemani kita dalam kedaan apapun, mencintai secara ikhlas  dan penuh dengan kasih sayang. hal ini dapat kita lihat dalam film tersebut bagaimana seorang Bapak Habibie mencintai Ainun istrinnya dengan sepenuh hati, penuh kasih sayang dan ikhlas merawat istrinnya itu dalam keadaan apapun.

        Hal yang demikian ini patut kita contoh apabila kita mencintai seseorang, misalnya : keluarga, suami istri, sepasang kekasih, sahabat dan sebagainnya alangkah baiknya kalau kita menyayangi mereka dengan sepenuh hati, mencintai dan menyanyangi secara tulus tanpa memandang apapun.

No comments:

Post a Comment