Tuesday, May 13, 2014

17 Tahun Ke Atas



        
  Bagas (Ajun Perwira), seorang pemuda yang memiliki cita-cita menjadi seorang musisi. Ketika usianya menginjak 17 tahun, Bagas memutuskan untuk fokus mengejar cita-citanya menjadi seorang musisi yang sukses. Namun Bunda (Ranty Purnamasari) menentang keputusan tersebut, selain itu Bunda juga menentang hubungan antara Bagas dengan Mentari (Sonya Fatmala).
          Selang lima tahun kemudian, ternyata kehidupan Bagas berantakan. Jalan untuk menjadi seorang musisi sangat sulit dan hubungan percintaannya tidak berjalan lancar dengan Mentari. Hidupnya semakin berat ketika Bunda memberikan cap musisi gagal dan tidak bisa menjadi contoh yang baik bagi adiknya Bagus (Aditya Suryon Saputro). Di lain pihak, Bagus juga memiliki masalah, dia dicampakkan oleh kekasihnya yang lebih memilih Kevin (Rayn Wijaya).
          Boy (Jordi Onsu) yang melihat sahabatnya patah hati melakukan berbagai cara untuk menghibur sahabatnya, Bagus. Kemudian Bagus bertemu Pelangi (Dahlia Poland), gadis yang memberikan warna baru dalam hidup Bagus. Masalah muncul ketika Papi (Roy Marten) menentang hubungan mereka dan menjodohkan Pelangi dengan orang lain. Semakin rumit dengan kaburnya Bagus dan Mentari untuk memperjuangkan cinta mereka.
Bagaimana kelanjutan kisah Bagas dalam memperjuangkan impiannya? Dan bagaimana perjuangan Bagus dalam memenangkan hati Papi?


Saksikan di Bioskop kesayangan Anda mulai 14 Mei 2014

No comments:

Post a Comment