Wednesday, June 11, 2014

source

Tempat penyewaan film adalah sebuah tempat dimana disini melayani pelayanan jasa yaitu penyewaan film, di era yang semakin berkembang teknologi seperti saat ini film tentunya banyak digemari sebagai hiburan dan memang ada yang menonton film itu sebuah kewajiban atau bisa dibilang sangat suka menonton film dari berbagai jenis genre film dari film horor, komedi, cinta, atau film-film korea yang banyak digemari oleh para remaja masa kini.
          Kondisi yang demikian itu membuat usaha penyewaan film bisa dikatakan menjanjikan dan sekarang sudah banyak tersebar di daerah-daerah atau berbagai lokasi yang strategis. Di malang itu sendiri sudah banyak seklai ditemukan tempat penyewaan film karena mengingat kota malang adalah kota pelajar yang banyak sekali universitas-universitas dan tentunya juga banyak mahasiswa-mahasiswa maka dari itu banyak sekali tempat penyewaan film di kota malang ini karena sasaran utama penyewaan film ini adalah para remaja ke atas.
            Namun di kab Tulungagung tempat penyewaan film atau bioskop seperti itu sangat minim ditemui atau masih bisa dikatakan sedikit, ini menurut pengamatan saya pribadi yang asli dari kab Tulungagung. Yang saya tahu di kab Tutlungagung tempat penyewaan film movie atlantic itu berada di jepun tepatnya di sebelah timur perempatan bis goling sampingnya galeri indosat selain itu ada bioskop yang berada di golden tepatnya di jl Ahmad yani timur. Itu tadi salah satu tempat penyewaan film dan bioskop di kab Tulungagung. Selamat mencobaaaaaa........

No comments:

Post a Comment